Kajian Bersama Teh Peggy

Posted on
Kajian Bersama Teh Peggy

Mantan artis sekaligus da’i, Peggy Melati Sukma, atau yang akrab dipanggil teh Peggy mengunjungi SMP Islam Al Abidin pada tanggal 13 Februari 2017. Kunjungan beliau sekaligus bersamaan dengan agenda roadshow di berbagai kota di Indonesia untuk menggalang dana kemanusian untuk para pengungsi dan korban perang Suriah dan sekitarnya.
Acara yang dihelat oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) ini bertujuan untuk menguatkan karakter siswa dalam menghadapi tantangan-tantangan zaman. Dalam kesempatan ini, teh Peggy menyampaikan akan pentingnya menjaga marwah kita sebagai umat Islam. Jangan sampai sebagai generasi muslim kita hanya ikut-ikutan budaya atau kebiasaan agama lain yang bertentangan dengan nilai-nilai Islam, salah satunya budaya Valentine. Selain itu, sang inspirator hijarah teresebut juga memberikan beberapa tips supaya kita bisa meraih masa depan yang gemilang karena masa depan umat Islam ada ditangan remaja-remaja Islam yang duduk di hadapanya, kata beliau.
Selain memberi asupan ruhaniyah kepada siswa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melatih empati siswa dengan menyelenggrakan penggalangan dana. Dan Alhamdulillah, dana untuk Syam yang terkumpul dari siswa mencapai 19.860.000 rupiah.

Source link