Awwalussanah TA 2019/2020 SMPI Al Abidin Surakarta

Pada hari selasa (18/6), Alhamdulillahirobbil’aalamiin acara Awwalussanah SMP Islam Al Abidin yang kali ini bertemakan ‘Its Time to Shine’, telah terselenggara dengan baik. Agenda yang biasa diadakan setiap tahun ini, diadakan dengan tujuan memperkenalkan program-program unggulan SMP Islam Al Abidin yang meliputi program ICP (Internasional Class Program), TCP (Tahfidz Class Program), dan ICT CP (Information and Communication Technologi Class Program).

Acara dipandu oleh ananda Hernando dan Nasywan, yang keduanya mewakili kelas ICP. Diawali dengan tilawah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya suasana terasa khidmat dan hangat.

Setelah itu, ada penampilan-penampilan dari masing-masing ekstrakurikuler dan program unggulan, semuanya dibawakan oleh siswa-siswi, baik ICP maupun TCP. Mungkin banyak yang bertanya-tanya manakah penampilan siswa ICT? Eits, jgn salah. Hampir seluruh desain, slide show, video, kameramen pembuatnya adalah anak-anak ICT, yg memang sebelumnya karya mereka dilombakan antar siswa. Wah, keren kan….

Tentunya semua program unggulan, baik ICP, TCP, maupun ICT berkaitan satu sama lain dan disesuaikan dengan bakat masing-masing siswa. Jangan sampai bingung dalam memilih program unggulan ya adik-adik.

Yuk gabung SMP islam Al Abidin sekarang juga! Buatlah bakat dan minatmu berguna bagi nusa dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.