Akhirussanah SDII Al Abidin

Posted on

Rabu (26/6), Alhamdulillah acara Akhirussanah SDII Al Abidin Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019 bertemakan “Lets run to success”, telah terselenggara dengan baik. Agenda ini diikuti oleh 207 siswa, seluruh guru & karyawan SDII Al Abidin Surakarta, SDTQ Al Abidin, dan SDICT Al Abidin Surakarta. Tujuan dari acara ini adalah moment perpisahan terakhir guru dengan siswa serta pengembalian siswa dari guru ke orangtua.

Acara dipandu oleh Mr Hanif dan Mr Lukman. Diawali dengan tilawah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat. Dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah SDII Al Abidin Surakarta, Mrs. Farida Nur ‘Aini, S.Sos. Sambutan dari Ketua Yayasan Al Abidin Drs. Sunarno, M.Pd. dan penjelasan tentang Cambridge oleh Mr. Andi.

Kemudian dilanjutkan dengan penyematan samir penghargaan kepada siswa siswi dan pemberian reward USBN, Check point, terbaik non akademik dan preatasi lainnya.

Setelah itu, ada persembahan siswa untuk guru yaitu menyanyikan lagu hymne guru, Mars Al Abidin, dan dilanjutkan lagu ciptaan salah satu siswa al abidin persembahan khusus untuk guru.

Dilanjutkan penampilan drama musikal “Malin Kundang” yang di pandu oleh Ms Indah Kurniawati, S.S, S.Pd.

Selain itu juga ada penampilan tari dari siswa dan guru serta tapak suci oleh ananda Naren dan Fadhil.

Acara ditutup dengan foto bersama siswa, guru, dan orangtua.

=========================
SDII Al Abidin Surakarta

Instagram:
www.instagram.com/sdiialabidin

Facebook:
www.facebook.com/sdiialabidin

Website:
www.sdii.alabidin.sch.id

=========================
#akhirussanah #sdiialabidinsurakarta
#sekolahmenyenangkan
#sekolahberprestasi
#sekolahparajuara
#beingschool
#sekolahcambridge
#yayasanalabidin