Akhirussanah SMPI Al Abidin TA 2018/2019

Posted on

Solo – Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Sepertinya baru saja kemarin ananda mengikuti awwalussanah, hari ini (24/6) ananda sudah resmi lulus dari SMPI Al Abidin. MaasyaAllah…

Nilai tertinggi dalam kelulusan tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Total nilai tertinggi diraih oleh ananda As Syifa’ Nada dari kelas Asma’ dengan nilai total 391.

Sambutan diawali oleh Mr. Arif Hidayat selaku kepala SMP Islam Al Abidin yang menyampaikan laporan pendidikan. Dilanjutkan sambutan dari ketua Yayasan Al Abidin yang memberikan motivasi bagi ananda di jenjang pendidikan selanjutnya, yaitu SMA. Tak lupa, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Surakarta, Drs. Bambang Wahyono, M. Pd., M. M. turut memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa walaupun SMP Islam Al Abidin merupakan sekolah baru, tetapi menjadi salah satu sekolah swasta islam yang berkembang pesat dan memiliki daya saing tinggi dengan sekolah lain. Beliau juga menyampaikan laporan pendidikan secara umum di Kota Surakarta.

Acara dilanjutkan prosesi wisuda dan penampilan yang salah satunya dibawakan oleh siswi level 9. Alhamdulillah kesuksesan UN dan akhirussanah ini tentunya tak luput dari kerjasama antara guru, siswa, dan orang tua/ wali murid.

Selamat berjuang di jenjang selanjutnya kakak-kakak level 9. Jangan lupa selalu tebarlah kebaikan di mana pun kalian berada. Semoga Allah Swt selalu meridhoi langkah kalian. Aamiin yaa robbal aalamiin…

Yuk bagi adik-adik yang ingin melanjutkan perjuangan kakak-kakak segera daftar ke SMP islam Al Abidin sekarang juga!