Inilah Generasi Alfa dan SDICT Al Abidin Adalah Sekolah yang Tepat

Posted on

Mereka terlahir tahun 2010 hingga tahun 2025. The instan technology generation, sebab lahir saat teknologi sudah sangat berkembang. Merekalah generasi Alfa.

Perkembangan teknologi terus membawa banyak dampak. Lebih-lebih menyoal pekerjaan seperti; penjaga tol yang tergantikan e-tol card, teller bank tergantikan oleh ATM setor tunai, bimbingan belajar(bimbel) konvensional yang tergantikan bimbel online, pusat perbelanjaan tergantikan pasar dalam genggaman(online), dan lain sebagainya. Alasan kepraktisan menjadi pilihan manusia masa kini.

Ayah, Bunda dan Kakak semua. Nampaklaj perubahan-perubahan tadi, bukan? Sadarkah bahwa itu semua akan berdampak pada keberhasilan masa depan generasi kita yang saat ini di PAUD/TK atau generasi Alfa tadi?

Menurut penelitian ahli, pekerjaan di masa depan 65% ada pada bidang IT dan belum tercipta saat ini; developer aplikasi, jasa website profesional, sistem belajar e-learning, dsb.

Maka ananda perlu bersekolah di sekolah yang sesuai zamannya!

✨SDICT Al Abidin Surakarta✨

Sekolah digital murni pertama di Indonesia yang belum ditemukan di tempat lain. Selain kurikulum dinas diterapkan, pendidikan, praktikz dan mutabaah ibadah dan adanya mapel khusus teknologi (ICT) telah disusun dengan profesional didukung dengan fasilitas kelas dan sekolah yang nyaman dan “satu siswa satu komputer”.

Bersekolah di sini ananda diarahkan untuk belajar mapel umum dinas dan mapel khusus informasi dan teknologi komunikasi secara sederhana dan terarah dengan media di sesuai dengan tahap tumbuh kembang mereka. Melalui SDICT diharapkan banyak terbentuk generasi beriman, bertaqwa, berwawasan global dan engineer yang menguasai teknologi untuk memajukan peradaban umat.

Mari bersama menyiapkan masa depan gemilang ananda generasi Alfa bersama SDICT Al Abidin Surakarta.

Info lebih lanjut, klik http://bit.ly/Mr-Hanif