Apresiasi Bupati Boyolali atas kehadiran Al Abidin di Boyolali

Posted on

[Late post]

Pada Senin, 15 November 2021 bertempat di Kantor Bupati Boyolali, Kepala Sekolah TKII, SDII, SMPI Al Abidin beserta perwakilan Yayasan Al Abidin bersilaturahmi dengan Bupati Boyolali Bapak Muhammad Said Hidayat & Kepala Dinas Pendidikan Boyolali Bapak Darmanto.

Kehadiran rombongan dari Yayasan Al Abidin memiliki maksud untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan do’a dari Bupati Boyolali. Sekaligus memohon arahan dan petunjuk kaitannya dengan rencana pendirian SMPII Al Abidin Boyolali.

“Selaku Bupati Boyolali memberikan apresiasi atas hadirnya  TK Islam Internasional dan SD Islam Internasional Al Abidin Boyolali dan sekarang disusul dengan hadirnya SMP Islam Internasional Al Abidin Boyolali. Saya menaruh harapan besar atas hadirnya unit pendidikan Yayasan Al Abidin di Boyolali dapat memberikan nuansa baru dan peningkatan kualitas pendidikan khususnya di wilayah Boyolali.” ungkap M Said Hidayat dalam sela-sela pertemuan.

Alhamdulillah, penyambutan yang hangat dan support dari Bapak Bupati dan Bapak Kadinas menjadikan kami semakin siap dan bersemangat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Boyolali.

Dengan kehadiran unit baru yakni SMP Islam Internasional (SMPII) Al Abidin Boyolali antusias warga Boyolali dan sekitarnya sangatlah luar biasa. Banyak dari mereka yang menyampaikan bahwa kehadiran SMP ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga Boyolali. Hal ini juga terbukti dengan cukup banyak dari warga Boyolali dan sekitarnya yang memiliki anak kelas 6 menyatakan diri siap bergabung bersama SMPII Al Abidin Boyolali.

SMPII Al Abidin Boyolali merupakan satu-satunya sekolah internasional yang bekerja sama resmi dengan Cambridge Assessment. Itulah yang membuat SMPII Al Abidin Boyolali berbeda dengan sekolah-sekolah yang lain.

Slogan Boyolali Metal

Melangkah Bersama

Menata Bersama

Penuh Totalitas

Slogan tersebut sangat menginspirasi kami SMPII Al Abidin Boyolali yang masih terus menapaki diri untuk belajar memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik. Dengan mengambil intisari dari slogan tersebut dengan penuh harap kesuksesan akan diraih oleh SMPII Al Abidin Boyolali dimasa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *