TAHFIDZ CLASS ( Generasi Qur-ani)

Posted on

Alqur’an merupakan pedoman hidup bagi seluruh umat manusia sedunia. Al Qur’an diturunkan sebagai arahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari sehingga manusia mampu menjadi khalifah dengan menerapkan ajaran agama islam yang rihmatan lil alamin.   Menjadi penghafal Al Quran memiliki banyak sekali keutamaan baik di dunia maupun di akhirat. Sayangnya, tidak banyak anak-anak yang mau menghafal dengan berbagai alasan, padahal tidak bisa di pungkiri bahwa dengan menghafal Al Quran secara tidak langsung meningkatkan kecerdasan otak.

Sdii Al Abidin Boyolali, memiliki program yaitu kelas Tahfidz, merupakan  Kelas Unggulan dengan penerapan hafalan yang intensif dengan target hafalan 10 juz. Menumbuhkan semangat cinta Al Qur’an sejak dini. Mendampingi anak pembelajaran Al Qur’an dengan menyenangkan dan tetap mengajarkan pembelajaran nasional yang komperhensif.

SDII Al Abidin dengan  kelas Tahfidz bersama mencetak generasi qur’ani yang cerdas. Generasi Qurani inilah yang ingin dibentuk dalam rangka menyiapkan pemimpin pemimpin bangsa yang bermoral dan berakhlak mulia di masa mendatang. Dalam rangka itulah Sdii al abidin boyolali menyiapkan program  kelas tahfidz ini. Tentunya semua program di sekolah tidak akan sukses tanpa partisipasi dan kerjasama dengan orang tua.

(Created by Miss denty)

 

Baca Juga : Bilingual school  https://abbs.alabidin.sch.id/bilingual-school/

Baca Juga : MORNING ACTIVITY https://sdii.alabidin.sch.id/kurma-2021-kmilau-ramadhan-bersama-al-abidin/

Baca Juga : JUJUR https://sdict.alabidin.sch.id/character-building-jujur/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *