Al Abidin Boyolali Sukses Jadi Tuan Rumah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2022

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2022 kembali digelar. SD Islam Internasional Al Abidin Boyolali ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan FLS2N tahun 2022.

Dalam upaya pemberian ruang bagi kreativitas dan potensi siswa SD se-Kecamatan Mojosongo di bidang seni, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memandang perlu untuk menyelenggarakan aktivitas kesenian untuk mewadahi ekspresi dan kreativitas peserta didik. Untuk itulah pada tahun 2022, kembali diadakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD se-Kecamatan Mojosongo. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya di seluruh Indonesia.

Suatu kebanggan, SD Islam Internasional Al Abidin Boyolali sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan FLS2N 2022 Kecamatan Mojosongo. Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang merupakan siswa-siswi SD se-Kecamatan Mojosongo dan dihadiri oleh para kepala sekolah, guru pendamping. Kegiatan ini berlangsung pukul 07.15-13.00 WIB. Terdapat 9 cabang perlombaan seni yang ditampilkan diantaranya:

1. Lomba menyanyi tunggal

2. Lomba Gambar bercerita

3. Lomba pantomim

4. Lomba gambar bercerita

5. Lomba kriya anyam

6. Lomba Geguritan

7. Lomba mendongeng

8. Lomba Macapat

9. Lomba Pidato Jawa

Acara dimulai dengan sambutan oleh Pengurus K3S Kecamatan Mojosongo., pengarahan lomba oleh panitia,. Selanjutnya para peserta menuju masing-masing ruang perlombaan. Masing-masing perlombaan yang berlangsung selama 180 menit terlaksana dengan tertib dan sportif. Seluruh peserta tampak antusias, semangat, dan berusaha menampilkan yang terbaik.

FLS2N 2022
FLS2N 2022

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba yang dibacakan oleh para juri kompeten. Rasa bangga dan haru sangat terasa saat para pemenang menerima penghargaan berupa trofi dan sertifikat. Dukungan dan semangat pun diperlihatkan oleh peserta yang belum berkesempatan memenangkan kompetisi sebagai wujud semangat sportivitas yang patut dipertahankan. Melalui FLS2N 2022 diharapkan dapat membangkitkan potensi dan talenta peserta didik sebagai warga masyarakat yang memperlihatkan prestasi karya, sekaligus kebanggaan bagi dunia pendidikan khususnya dan bagi bangsa Indonesia pada umumnya. Terima kasih,.

FLS2N 2022
FLS2N 2022

FLS2N, BISA, BISA, BISA, SUKSES!

  • Video Profil SDII AL ABIDIN BOYOLALI

#Together we create our future !!

 

BACA JUGA:  Orientation of ABBS Students and Islamic Lecture https://abbs.alabidin.sch.id/mpls-sma-abbs-surakarta-oasis-orientation-of-abbs-students-and-islamic-lecture/

BACA JUGA : Welcome to SMP ISLAM INTERNASIONAL AL ABIDIN SUKOHARJO https://smpiisukoharjo.alabidin.sch.id/

BACA JUGA : SISWA BERPRESTASI https://smpi.alabidin.sch.id/siswa-berprestasi-3/

This Article was created by Mrs.Denty Kurniawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/

    https://baak.unublitar.ac.id/baak.unublitar/

    https://bisnisdigital.raharja.ac.id/wp-content/google/