Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) 2022 (Day 1)

“New Energy To The Next Level“

          Penerimaan Tamu Ambalan/PTA merupakan kegiatan bagi calon penegak untuk dapat secara resmi bergabung menjadi anggota Ambalan Pramuka Penegak dan untuk memenuhi fase peralihan dari Pramuka Penggalang menuju Pramuka Penegak serta untuk lebih mengenalkan kegiatan Pramuka di SMA Abbs Surakarta. Selain itu juga sebagai wadah menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada anggota pramuka, menanamkan kedisiplinan dan kemandirian yang lebih baik bagi kelas X serta melatih kekompakan antar anggota pramuka.

          Penerimaan Tamu Ambalan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2022 yang bertema “New Energy To The Next Level”. Penerimaan Tamu Ambalan/PTA ini dilaksanakan di lapangan basket, kampus 1 dan kampus 2 SMA Abbs Surakarta. Acara ini diikuti oleh peserta dari kelas 10, dewan ambalan dari panitia, PMR sebagai relawan peserta yang sakit,dan pembicara seminar yaitu kak Mirzam Arqy Ahmadi dari Universitas Sebelas Maret.

          Secara garis besar susunan acara dari PTA ini dimulai dari Upacara Pembukaan PTA, Seminar, dan lomba lomba (PPTA, lukis caping, eat bulaga, dll). secara keseluruhan acara ini berjalan dengan lancar, acaranya menyenangkan karena diisi dengan yel yel dari setiap regu yang sudah dipersiapkan. Dengan adanya yel yel tersebut membuat acara menjadi seru dan ramai. Semua peserta sangat menikmati kegiatan dan perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/

    https://baak.unublitar.ac.id/baak.unublitar/