Mock test of Checkpoint primary and lower secondary preparation

Di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini, SDII Al Abidin Surakarta bersama SMPI Al Abidin Surakarta melakukan Mock test of Checkpoint primary and lower secondary preparation pada Kamis (30/3) lalu. Kegiatan yang berlangsung di SDII Al Abidin Surakarta itu diikuti oleh seluruh siswa yang mengambil International Class Program atau ICP di kelas 6 dan kelas 9.

Menurut Ketua Panitia Mock test, Muhammad Thoriq, tes ini untuk mengevaluasi seberapa jauh kemampuan mereka selama belajar di Al Abidin yang merupakan sekolah dengan penilaian kurikulum Cambrigde.

Thoriq menjelaskan bahwa Mock test adalah sebuah tes yang diwajibkan untuk diitempuh oleh siswa program ICP di Al Abidin, karena membantu mengukur sejauh mana peserta dalam menguasai pembelajaran kurikulum Cambridge sebelum mengikuti Checkpoint.

Mock test juga dapat mendorong siswa untuk terus aktif belajar dalam rangka mempersiapkan Checkpoint Test yang meliputi mata pelajaran English as a Second Language, Mathematics dan Science.

Setelah seluruh siswa mengikuti Checkpoint, mereka akan mendapatkan Diagnostic Feedback dari Cambridge Assessment International Education atau semacam hasil analisis pembelajaran selama bersekolah di SDII Al Abidin Surakarta dan SMPI Al Abidin Surakarta sebagai sekolah Cambridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/

    https://baak.unublitar.ac.id/baak.unublitar/

    https://bisnisdigital.raharja.ac.id/wp-content/google/