Peresmian SMPII Al Abidin Boyolali


Previous

Next

Yayasan Al Abidin Meresmikan Pembukaan SMP Islam Internasional Al Abidin Boyolali.

Pembukaan dan Awwalussanah SMPII Al Abidin Boyolali  dengan tema “Together We Create Our Future” dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Juli 2022. Acara tersebut didatangi Pemerintah Daerah Boyolali yang diwakili oleh Bapak Darmanto selaku kepala Dinas Pendidikan Boyolali juga memberi sambutan sekaligus membuka peresmian SMPII  Al Abidin Boyolali dan diampingi kepala sekolah Mrs. Dwi Indah Royani.

Mrs. Indah memberikan sambutan bahwa setiap anak itu unik, mereka tumbuh dengan proses yang berbeda. Maka jangan pernah membandingkan pencapaian masing-masing anak. Karena tidak bisa disamakan satu dengan yang lain. SMPII Al Abidin Boyolali sejak awal sudah memetakan minat dan bakat siswa sehingga sejak awal sudah terkondisikan mengasah dan mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya.

SMPII Al Abidin adalah salah satu-satunya SMP di Boyolali yang bekerja sama dengan Cambridge Assessment. SMP Islam Internasional Al Abidin Boyolali mengedepankan pembelajaran dengan pendekatan proses eksplorasi anak yang menyinergikan nilai-nilai keislaman dan IPTEK dengan kemampuan Bahasa asing untuk menyeimbangkan kebutuhan peserta didik sesuai perkembangan zaman.

SMPII Albiboy menawarkan 3 Program Unggulan yang sesuai dengan bakat dan minat anak.

  1. International Class Program (ICP)

>> Cambridge Assessment

  1. Tahfidz Class Program (TCP)

>> Tahfidz 10 Juz

  1. Information and Communication Technology (ICT)

>> Berbasis IT

Yuk Segera kembangkan bakat dan potensimu di SMPII Al Abidin Boyolali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.