SMPII Al Abidin Boyolali Memecahkan Rekor 12 Medali Dalam Lomba Merdeka Science Competition (MSC) POSI 2022 Se-Indonesia

Sebanyak 12 siswa dari SMPII Al Abidin Boyolali berhasil menjuarai Lomba Merdeka Science Competition (MSC) POSI 2022 se-Indonesia. Lomba tingkat nasional ini diikuti secara online oleh beberapa siswa dari berbagai daerah dari tingkat SMP/MT se-Indonesia pada Minggu 28 Agustus 2022.
Seperti diketahui, SMPII Al Abidin Boyolali memiliki lebih dari 20 siswa peserta Merdeka Science Competition (MSC) POSI 2022 se-Indonesia pada mata pelajaran IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Inggris.
“Jujur saya salut dengan semangat anak-anak selama ini. Tentunya hasil yang diraih tidak lepas dari usaha dan doa mereka. Dari lebih dari 20 siswa dan Alhamdulillah, 12 siswa mendapatkan medali.
Mendengar hal tersebut, Ibu Indah, kepala sekolah SMPII Al Abidin Boyolali, sangat senang melihat antusiasme siswa yang mengikuti kompetisi ini.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua yang dengan sabar membimbing para peserta. Ada potensinya,” ujarnya.
Berikut adalah daftar nama siswa SMPII Al Abidin Boyolali yang menjadi juara Indonesia Merdeka Science Competition (MSC) POSI 2022 pada mata pelajaran IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Inggris.
Medal Emas

  1. Alysha Putri Andini – IPS – Emas
    Medali Perak
  2. Nadhifa Khairunnisa – Matematika – Perak
  3. Lubna Baryza Majid – IPA – Perak
  4. Galuh Tungga Dewi – Matematika – Perak
    Medali Perunggu
  5. Almera Renata Anitya – IPS – Perunggu
  6. Batrisya Abidah – IPS – Perunggu
  7. Syahda Alika Josavira – IPS – Perunggu
  8. Arief Yusuf Adriansya – IPS – Perunggu
  9. Izzatunnisa Muthmainnah – Bahasa Inggris – Perunggu
  10. Alysa Putri Andini – IPS – Perunggu
  11. Quinsha Athaya Dira – Matematika – Perunggu
  12. Muhammad Rayhan. R.P – Matematika – Perunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/

    https://baak.unublitar.ac.id/baak.unublitar/

    https://bisnisdigital.raharja.ac.id/wp-content/google/