Strategi Jitu Marketing Sekolah, Dibagi ke Guru Mitra

Sebanyak 44 guru dari sekolah mitra Al Abidin se-Jawa Tengah dan Jawa Timur mengikuti workshop marketing intensif selama dua hari, Sabtu-Ahad (10-11 Agustus 2024) di kantor Yayasan Al Abidin. Peserta berasal dari berbagai daerah, termasuk Sragen, Mojokerto, Madiun, Jepara, Grobogan, dan Semarang.

Workshop yang digelar dengan sistem camp ini menghadirkan berbagai materi menarik, antara lain teknik penjualan tanpa penolakan oleh Ketua Yayasan Drs. Xsunarno, M.Pd, strategi membangun branding dan meningkatkan engagement media sosial oleh Tim Media Rizki Al Malik, pembentukan super team PPS oleh PLH Triyadi, M.Si, serta presentasi dan closing oleh PLH Shodiqin, M.Pd. Selain itu, Kepala Sekolah SMPI Al Abidin, Eka Noer Mayasari, S.T., juga memberikan materi khusus mengenai penjualan program ICT dan ICP.

Tujuan utama dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para guru dalam memasarkan sekolah. Dengan bekal ilmu dan keterampilan yang baru, diharapkan para guru dapat lebih efektif dalam menarik minat calon siswa baru dan memperkenalkan keunggulan-keunggulan sekolah kepada masyarakat, dalam rangka menuju sekolah islam terbaik di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.