STAA Al Abidin, Mengajak Calon Mahasiswa yang Terpanggil untuk Menguasai 3 Pilar Peradaban Modern

Sekolah Tahfidz Al Abidin (STAA) hadir sebagai jawaban atas penguasaan ilmu ruhiyah yakni Al-Quran dan ilmu-ilmu keagamaan yang dipadu dengan penguasaan teknologi informasi dan Bahasa Inggris. Ketiga penguasaan tersebut adalah pilar kemajuan yang dilandasi dengan nilai-nilai agama. Sehingga lulusan dari STAA nantinya akan menjadi diploma yang handal dan beradab serta memiliki kompetensi yang dibutuhkan di era modern.

STAA Al Abidin merupakan jenjang pendidikan setara dengan Diploma II (D2) yang mengakomodasi lulusan SMA/MA atau sederajat, termasuk pondok pesantren  diperuntukan bagi yang berminat memperdalam ilmu qur’an dengan tetap menguasai 3 kompetensi, yakni Bahasa Inggris, Bahasa Arab, dan Teknologi. STAA juga menyediakan beasiswa penuh dan kesempatan melakukan pengabdian di lingkungan Yayasan Al Abidin.

Bagi yang berjiwa ingin menjadi hafidz dan hafizoh mumpuni serta merasa terpanggil mendalami ilmu Al-Quran dan Agama juga teknologi dan bahasa, STAA berkomitmen menjadi jembatan sukses peserta didik atau mahasiswanya.

Kini Kampus yang berlokasi di Desa Pereng Kecamatan Andong Boyolali ini telah membuka bagi lulusan SLTA atau sederajat untuk bergabung. Perkuliahan dilakukan secara muqim atau pondok, sehingga memudahkan mahasiswa menerima pendidikan secara terpadu dari keunggulan yang ditawarkan.

Lulusan STAA diharapkan memiliki kompetensi qur’an, menguasai bahasa asing dan teknologi informasi. Adapun pembelajarannya meliputi Dirasah Islamiyah, Tahfidz, Tahsin, Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Teknologi Informasi.

STAA Al Abidin memiliki tenaga pengajar/ dosen yang mempunyai kompetensi dan keahlian di bidangnya masing-masing, terutama keahlian bidang-bidang kajian Islam dan Al-Qur’an dan juga Bahasa Inggris dan Teknologi. STAA tentu menjadi wadah para mahasiswa yang ingin sungguh-sungguh mendapat pembinaan ruhiyah terhadap Al Qur’an.

Sejak 15 Juli lalu, STAA Al Abidin telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa dan ditutup pada 23 agustus nanti. Untuk mendaftarnya sangat mudah, yakni bisa diisi secara online pada link https://bit.ly/dafSTAA (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/