Kunjungan Mahasiswa STIA PUI Majalengka

Surakarta, 31 Mei 2023 – Yayasan Al Abidin Surakarta dengan gembira mengumumkan kunjungan study banding yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STIA) Persatuan Umat Islam (PUI) Majalengka ke lembaga pendidikan kami pada Sabtu, 27 Mei 2023. Kunjungan ini merupakan upaya untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pendidikan agama.

Rombongan mahasiswa STIA PUI Majalengka, yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu STAI PUI, telah mengunjungi dan melihat secara langsung proses pembelajaran di lembaga-lembaga pendidikan kami, yaitu TKII, SDTQ, SMPI Al Abidin Surakarta, dan SMA ABBS Surakarta. Kami bangga menjadi tuan rumah bagi kunjungan ini dan berharap bahwa pengalaman ini akan memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa STIA PUI Majalengka dalam memperluas wawasan dan pemahaman mereka tentang pendidikan agama yang berkualitas.

Selama kunjungan study banding ini, mahasiswa STIA PUI Majalengka telah memiliki kesempatan langka untuk mengamati langsung proses pembelajaran di TKII, SDTQ, SMPI Al Abidin Surakarta, dan SMA ABBS Surakarta. Mereka telah menyaksikan metode pengajaran inovatif, pendekatan pendidikan yang berfokus pada pembinaan akhlak dan karakter, serta penerapan teknologi dalam proses belajar-mengajar.

Kami berharap kunjungan ini telah memberikan inspirasi dan wawasan baru kepada mahasiswa STIA PUI Majalengka. Kami percaya bahwa pengalaman mereka di Yayasan Al Abidin Surakarta akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pendidikan agama di institusi mereka sendiri. Melalui pertukaran pengetahuan dan pengalaman ini, kami berharap hubungan antara STIA PUI Majalengka dan Yayasan Al Abidin Surakarta dapat semakin erat dan saling mendukung di masa depan.

Yayasan Al Abidin Surakarta mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa STIA PUI Majalengka dan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu STAI PUI atas kunjungan mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kunjungan study banding ini. Kami berharap bahwa hubungan antara kedua lembaga dapat terus berkembang dan menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak Kami

Silahkan hubungi kami apabila pertanyaan terkait Yayasan Al Abidin Surakarta.




    https://english.iainptk.ac.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/upgrade/server-thailand/ https://pmb.esqbs.ac.id/edurj45/sg/ https://pkmbr.bulungan.go.id/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/thai/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/1075/-/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-dadu/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-hacker/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-jepang/ https://pmb.esqbs.ac.id/medias/slot-habanero/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/-/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ https://slotgacorthai.id/ https://pusresang.linggakab.go.id/wp-content/fonts/s777/ https://pkmbr.bulungan.go.id/wp-content/languages/-/ http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    https://lightfootbranding.com/

    https://karanganyar.alabidin.sch.id/wp-content/shop/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/google/

    http://sia.unidha.ac.id/repository/dosen/riwayat/login/dewajasin/